Bukti Kebesaran-Nya yang Membisu

Adakah yang menyadari bahwa aku sering pasang foto bunga-bunga yang cantik nan indah? Lihat saja foto profil yang aku pakai saat ini. Apa itu? Bunga mawar yang berwarna merah muda.

Ya, aku sangat sukaaa bunga. Aku bahkan akan sangat gembira jika diajak ke taman bunga. Bunga-bunga itu… Mereka beraneka ragam bentuk dan warnanya. Sadarkah kamu?

Bentuknya yang cantik-cantik, proporsinya yang seimbang di setiap sudutnya, warnanya, dll, bukti bahwa mereka ada yang dengan sengaja menciptakan, bukan muncul begitu saja dari alam semesta.

Ada yang warnanya ungu seperti lavender, ada yang warnanya merah tua seperti mawar, merah muda, kuning, bahkan biru dan ada juga yang bisa berwarna-warni seperti tulip dan dahlia. ^_^

Terlalu tidak peka bagi mereka yang mengatakan bahwa Sang Pencipta tidak ada. Jikalau seandainya Tuhan tidak ada seperti yang mereka katakan, kenapa bentuk bunga-bunga itu tidak sama bentuk saja? Atau warnanya semua sama. Faktanya mereka terlalu indah untuk dikatakan tidak ada yang menciptakan. Terlalu kreatif jika dikatakan mereka muncul dengan sendirinya. Terlalu cerdas jika bunga-bunga itu mendesain dirinya sendiri.

And… It’s also about us, humans. We aren’t all different, right? If there are some twin brothers or sisters, there must be a little differences, it isn’t exactly same each other.

Open your mind, open your heart, open your eyes…

Jika alam semesta ini muncul dengan sendirinya, kenapa ada manusia yang jauh berbeda dengan batu? Manusia jelas berakal dan cerdas, sedangkan bahkan batu tidak bisa berbuat apa-apa menurut penglihatan kita. Mengapa ada hewan yang berbeda jauh dengan tumbuhan? Mengapa mereka tidak muncul di dunia dengan bentuk dan hakikat yang sama atau mirip? Tentu, jawabannya pasti ada yang sengaja menciptakan. Menariknya, mereka HIDUP. Mereka berkembang biak, bernapas, dan mengalami proses metabolisme lainnya.

Bisakah alam semesta ini memunculkan bunga-bunga itu dengan sendirinya? Yang beraneka ragam bentuk dan warnanya dan semuanya cantik? Tidak adakah yang dengan sengaja menciptakan mereka?

Bagiku, muatahil jika tidak ada yang sengaja menciptakan makhluk-makhluk kecil nan cantik itu dengan penuh terukur karena mereka pun fisiknya proporsional di setiap sudutnya. Itulah yang membuat mata manusia bisa betah berlama-lama memandanginya. ^_^

Mereka itu bukti kebesaran Sang Pencipta, walaupun mereka diam membisu. Bentuk dan warna merekalah yang menyampaikan pesan-Nya.

Lihat ini!

http://pavanmickey.blogspot.com/2012/10/al-ain-paradise-united-arab-emirates.html

Cantik-cantik ya… Ini ada di Uni Emirat Arab dekat Arab Saudi loh.. Jadi ingin ke sanaa ^^

Flower_Park_Al_Ain_001

Flower_Park_Al_Ain_006

Tapi, bagiku, juaranya adalah bunga mawar ^^ apalagi yang warnanya pink..

Pink-Rose-Flower-Wallpapers-Full-hd-1024x640

And… welcome to another flower garden… ^_^

tulip-garden-208158

Dahlia-Flower-Information-and-Facts

sepatu flower

lily_flowers-wide

sakura-flowers-cherry-blossom-branch-buds-petals-pink-white-spring-nature

flower-wallpapers-cherry-blossom-sakura-wallpaper-33069

SONY DSC

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s