Canda Suami (2)

Saya (ceritanya) baru saja menghidangkan masakan di hadapan suami.

Saya: Nih A, dimakan… 🙂

Suami: Hmm… (dengan ekspresi lebaynya 😀 ) NB banget nih, Yang… (NB: Nikmat Banget).

Saya: (cengar-cengir)

Suami: Yang, garamnya kurang satu per lima puluh empat sendok. (Sambil disantap nikmat)

Saya: Hehe 😛 (sudah biasa mendengarnya)

 

Redaksi sedikit diubah karena penulis agak lupa tepatnya “berapa” 😀 Terkadang sang suami mengganti satuannya dengan butir. Misalnya beliau bilang cenga-cengir bercanda, “Kurang 12 butir garam, Yang.” 😀 Pernah juga di suatu kesempatan lain, saya hendak membagi sesuatu setengah-setengah sama rata. Kalau gak salah beliau bilang, “Mau tiga per delapan bagian aja…” 😀

Leave a Reply

