Canda Suami (1)

πŸ˜€

Mulai sekarang, saya ingin mengabadikan cara suami saya melawak di depan saya. Soalnya, suami saya itu senang bercanda dan melawak. Tapi sayangnya saya sering lupa kalau saya mau ingat-ingat lagi… (penting banget ya diinget-inget XD ) Maka dari itu, saya akan menuliskannyaaa ^^a

smile-672x372

Suami: Yang, nanti kalau ada yang gak ngerti (soal apapun) nanyanya ke Ustadz Arifin Ilham yaa πŸ˜›

Saya: Iya. (Jawab saya dengan nada datar karena sudah paham maksudnya apa hehe…)

Suami: Ngerti gak Yang maksudnya kenapa ustadz Arifin Ilham? πŸ˜€

Saya: Iya, ngerti, ahlu dzikr kan? πŸ˜€

Suami: Hehe… kok tau sih Yang?

Saya: Tau dooong… hehe… Aa gitu loh… (Dia memang abis liputan di tempatnya ustadz Arifin Ilham sih ya πŸ˜› )

Suami: Fas-aluu ahladz dzikri in kuntum laa ta’lamuun. Maka bertanyalah kepada “ahli dzikir” jika kamu tidak mengetahui. Hehe… Jadi Yang, nanti nanya aja ya ke ustadz Arifin Ilham kalau bingung. “Ustadz, resep bumbu ini apa aja?” (Dia mencontohkan πŸ˜€ ) Hehe… Hehe… (Dia tertawa gembira sendiri ^^) Iya gak Yang?

Saya: Hihi… Iya… Iya… (Diiyain aja deh ya biar seneng… XD )

Suami: Nanti ustadz Arifin Ilham bingung hihi… “Kok nanyanya ke saya?” (Dia mencoba membayangkan kemungkinan reaksi ustadz Arifin Ilham?) hihi…

Ini anak siapaa XD

Ini anak siapaa XD

Kenapa saya langsung paham? Karena suami saya setelah pulang dari Jakarta karena liputan di tempat ustadz Arifin Ilham, ternyata beliau dan para wartawan lainnya main futsal di sana melawan tim ustadz Arifin Ilham. Hasilnya, para wartawan kalah. Apa kata ustadz Arifin Ilham? Katanya, para wartawan kalah karena kurang dzikiiir… XD

Leave a Reply

