Hari Ini Aku Senang

Alhamdulillah dia, sang belahan jiwa, mengirim pesan lewat whatsapp bahwa dia in sya Allah akan sampai bandara hari ini jam 5. Sebelumnya beliau sempat cerita tentang apa yang dialaminya di sana, Aleppo. Katanya, bom di sana udah kayak hujan 😥 Ya Allah, suamiku benar-benar merasakan kegentingan di sana. Beliau juga bilang, “Alhamdulillah atas izin Allah bisa keluar dari Aleppo dengan selamat.” Lanjutnya, “Tiap hari ada yang syahid.” Makanya, saya bersyukur beliau sudah keluar dari sana. Bagaimana dengan rakyat suriah di sana? 😥

Setelah berkomunikasi dengan suami berkali-kali, beliau mengabarkan saat itu sudah di bandara untuk naik pesawat menuju Jakarta. Awalnya sempat bingung apakah saya harus menjemput juga atau menunggu di rumah.

Kata beliau sih terserah. Lalu, aku putuskan untuk menunggu di rumah.

Ternyata yang lebih ia inginkan adalah aku menjemputnya ^^ katanya sudah tidak sabar ingin bertemu hihi…

Semoga perjalanannya lancar dan selamat sampai tujuan. Begitu juga aku, semoga perjalananku lancar dan selamat sampai tujuan.

kucing

Leave a Reply

